Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Tubaba Raih Predikat Informatif Dari Bawaslu RI

Tubaba-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Tulang Bawang Barat, Bawaslu Tubaba meraih penghargaan sebagai Lembaga Informatif dari Bawaslu Republik Indonesia. Penghargaan ini diraih setelah sebelumnya Pelaksanaan Keterbukaan Informasi dilakukan melalui evaluasi selama kurang lebih 3 bukan yang dilakukan oleh Bawaslu Provinsi Lampung. Senin,(06/11/2023).

Saat ditemui tim Humas Bawaslu Tubaba, Ketua Bawaslu Tubaba Agus Tomi, S.H mengucapkan syukur atas diraihnya penghargaan sebagai Lembaga Pengawas Pemilu yang Informatif “Alhamdulillah hari ini Bawaslu Tubaba meraih predikat sebagai Lembaga Pengawas Pemilu yang Informatif dari Bawaslu Republik Indonesia” Ucapnya.
Agus Tomi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran staf Sekretariat Bawaslu Tubaba yang telah bekerja dengan penuh tanggung jawab hingga diraihnya penghargaan sebagai Lembaga Pengawas Pemilu yang Informatif “Ini juga hasil kerja keras jajaran staf Sekretariat Bawaslu Tubaba, sekali lagi saya ucapkan terimakasih”. Ujar Agus Tomi.

Dia juga berharap penghargaan ini nantinya bisa terus dipertahankan pada tahun berikutnya, dan Bawaslu Tubaba tetap menjadi Lembaga Pengawas Pemilu yang Informatif.

Tag
Tak Berkategori